Selasa, 08 September 2009

Tentang Saya

Kota Martapura (kota Intan), salah sebuah Ibu Kota Kabupaten yang ada di Provinsi Kalimantan Selatan adalah kota kelahiran saya. Tepatnya pada tanggal 14 Januari 1974. Saya anak pertama dari pasangan Syarbaini dan Siti Syamsiah.

Masa kecil saya habiskan di Desa Pasayangan Selatan, sehingga pendidikan SDN Pasayangan 3 (waktu itu namanya SDN Budi Rahayu) saya tamatkan pada tahun 1986. Sekolah menengah saya tempuh selama 3 tahun di MTs Pangeran Antasari
Martapura dan lulus tahun 1989. seterusnya saya melanjutkan pendidikan pada MAN Martapura dan tamat tahun 1992. Pada tahun itu juga saya meneruskan pendidikan pada IAIN Antasari Banjarmasin, Fakultas Tarbiyah dan lulus tahun 1997. dan Alhamdulillah saat ini saya sedang mengikuti pendidikan pada Pascasarjana IAIN Antasari Banjarmasin pada jurusan Manajemen Pendidikan Islam.

Pengalaman kerja saya mulai pada tahun 1999 ketika dipercaya oleh pemerintah untuk menjadi guru pada SMPN 2 Sungai Pinang, dan selama 6,5 tahun bertugas di sana saya pindah tugas pada SMPN 6 Martapura mulai tahun 2005 sampai sekarang.

0 komentar:

Posting Komentar